Songsong MTQ Riau Tahun 2021 

LPTQ Bengkalis Gelar Pembinaan kepada 53 Kafilah 

Ketua LPTQ Kabupaten Bengkalis, H. Heri Indra Putra ketika memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan pembinaan, Selasa, 8 Desember 

BENGKALIS--(KIBLATRIAU.COM)-- Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis menggelar pembinaan kepada 53 peraih juara pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Bengkalis. Pembinaan yang dilakukan ini guna sebagai mempersiapkan kemampuan dan menambah kemampuan mereka untuk menyongsong pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang direncanakan akan berlangsung pada awal-awal bulan di tahun 2021 mendatang.Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, H. Heri Indra Putra yang membuka secara resmi kegiatan ini mengharapkan kepada para peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis agar mengikuti pembinaan ini dengan baik. Sehingga kemampuan yang dimiliki semakin baik dan dapat dipertahankan jelang MTQ Provinsi Riau.''Memang pelaksanaan MTQ Provinsi Riau akan digelar pada 2021 mendatang. Namun, kita berharap persiapan maksimal sudah kita lakukan usai pelaksanaan MTQ Kabupaten Bengkalis yang berlangsung kemarin,'' ujar Heri.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis ini juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada para peserta pembinaan karena berhasil meraih gelar juara pada MTQ Kabupaten Bengkalis pada 22 November hingga 1 Desember 2020 kemarin. ''Adik-adik dan anak-anak sekalian menjadi duta Kabupaten Bengkalis dan kita berkomitmen tidak memakai peserta di luar dari Kabupaten Bengkalis untuk ikut pada MTQ Provinsi Riau. Ini akan terus kita lakukan karena kita yakin anak-anak negeri ini memiliki potensi yang luar biasa dan mampu meraih juara,'' ungka[ Heri.

Kepada para pelatih, Heri juga berpesan agar kiranya memanfaatkan kesempatan pembinaan yang berlangsung sejak 8 hingga 13 Desember 2020 ini untuk mentransfer ilmu maupun pengalaman dengan sebaik-baiknya kepada para peserta yang bakal menjadi duta kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. ''Insya Allah usaha dan kerja keras serta doa tidak akan menghianati hasil untuk meraih prestasi. Dan, sudah tentu ketika meraih prestasi nama akan harum negeri kita pun akan harum. Sebagai mana motto kita ‘raih prestasi, harumkan negeri,'' harap Heri Indra Putra. Turut hadir, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H. Amrizal, Ketua MKA LAMR Bengkalis, H. Zainuddin Yusuf, Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Subandi dan sejumlah pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar